Bintangi Drama The Ballot, Nana Mata Duitan

Senin, 08 Juni 2020 - 17:01 WIB
loading...
Bintangi Drama The Ballot,...
Nana menjadi orang yang mata duitan, setelah dia membintangi drama terbarunya, The Ballot yang akan disiarkan KBS 2TV setiap Rabu-Kamis, mulai Juli mendatang. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Drama KBS 2TV Rabu-Kamis mendatang "The Ballot" telah membagikan poster teaser, di mana Nana menjadi bintang utama untuk drama tersebut.

"The Ballot" menceritakan wanita bernama Goo Se Ra yang dimainkan Nana yang terlibat dalam masalah orang, mengajukan keluhan, mengemukakan solusi, dan menemukan cinta di kantor distrik setempat.

Poster teaser baru menunjukkan Nana mengenakan setelan biru cerah dan dengan penuh semangat mengayunkan tongkat baseball.

Tagline “Money is her first intention” menonjol karena uang yang meyakinkan Goo Se Ra untuk menempatkan seluruh hidupnya, alih-alih mencari pekerjaan dengan cara konvensional. Ini adalah tagline tebal yang merupakan cara terbaik untuk mencerminkan karakter Goo Se Ra yang realistis dan tanpa basa-basi.

"Karakter Nana, Goo Se Ra adalah seseorang yang merasa seperti dia harus selalu berbicara dalam pikirannya, apa pun situasinya, dan dia memutuskan untuk mencalonkan diri untuk jabatan daripada mencari pekerjaan dengan cara konvensional,” kata staf produksi seperti dilansir Soompi.

“Karena Goo Se Ra adalah karakter yang ramah yang menempatkan segala sesuatu di telepon, dia membutuhkan banyak tenaga fisik dan Nana tidak pernah menahan diri ketika sedang syuting karena dia memiliki banyak kasih sayang untuk karakter. Kami sangat berterima kasih atas hasrat Nana untuk drama ini dan kami senang melihat bagaimana kerja kerasnya diterjemahkan ke dalam episode,” sambung dia.

"The Ballot" akan melanjutkan drama "Fix You" dan akan tayang perdana pada 1 Juli pukul 9:30 malam. KST. (Baca juga: Terinspirasi Hospital Playlist, Jo Jungsuk Ingin Jadi Ayah yang Baik ).
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)